Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Atiqah Hasiholan, Caisar

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella, Atiqah Hasiholan, dan Caisar adalah para selebriti yang menjadi fokus pembicaraan selama beberapa jam terakhir. Beberapa hal pun menjadi alasan kenapa para selebriti ini menjadi pusat perhatian.

Selebriti yang paling banyak dibicarakan adalah Laudya Cynthia Bella. Sebagaimana kita tahu, dalam waktu dekat dia akan melepas masa lajang dan menikah dengan Engku Emran.

Bukan hanya karena Bella seorang public figure ternama, masyarakat juga menyorot hal ini lantaran pernikahan tersebut terjadi lintas negara. Engku Emran adalah duda beranak satu berkewarganegaraan Malaysia.

Uniknya, karena pernikahan dilakukan oleh dua orang kewarganegaraan berbeda, banyak berkas yang harus diurus. Bahkan, KUA sempat menolak permohonan mereka lantaran berkas yang belum lengkap.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun kini, semua sudah diurus dengan baik. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah mengantongi surat yang diperlukan dan akan menggelar pernikahan di bulan September mendatang.

Atiqah Hasiholan

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memang tak pernah berhenti bersikap romantis. Ada saja kejutan manis yang mereka lakukan untuk menunjukkan cinta pada pasangan.

Salah satu hal manis yang membuat publik kagum dilakukan Atiqah saat perayaan ulang tahun Rio pada Senin (28/8/2017). Dalam rekaman video yang diunggah di akun instagram, tampak Atiqah masuk ke dalam kamar dengan membawa sebuah kue dengan lilin sembari menyanyikan lagu Happy Birthday.

Sejak lama pasangan pemeran Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menanti kehadiran buah hati. Pasangan yang resmi menikah sejak 2013 silam itu beberapa tahun menanti. (Instagram/atiqahhasiholan)

"Happy birthday to you, happy birthday dear bapak, happy birthday to you. Salma, bapak ulang tahun. Ayo ditiup nanti meleleh lilinnya. Ya Allah malas banget," ujar Atiqah Hasiholan.

Tak hanya memberikan kejutan di tengah malam, Atiqah Hasiholan juga memberikan kecupan manis pada Rio Dewanto. "Selamat ulang tahun bapak Rio Dewantu from Ibu dan Sal," tulis Atiqah Hasiholan dalam postingannya.

Caisar

Satu lagi selebriti yang menjadi sorotan adalah Caisar, terkait keputusannya kembali ke dunia hiburan. Sempat memutuskan berhenti dan mendalami agama, kini dia kembali mempopulerkan joged Caisar yang dulu bikin heboh.

Usut punya usut, ada alasan kuat di balik keputusannya tersebut. Sebagaimana dituturkan Eko Patrio, bisnis Caisar mulai turun sehingga memaksanya banting setir mencari uang.

"Wawan manager dan kakaknya saya udah anggap adik saya dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan karena bisnis agak drop. Yaudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer)," ujar Eko Patrio. (Instagram/ekopatriosuper)

Sayangnya, hal tidak sedap kemudian mewarnai keputusan Caisar tersebut. Dia pun mentalak cerai Indadari, diduga karena sang istri tidak setuju dengan keputusan Caisar.

Selain Laudya Cynthia Bella, Atiqah Hasiholan, dan Caisar, masih ada beberapa isu lain yang mungkin tak kalah menarik. Simak semuanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading