Sukses

Entertainment

Video: Makna di Balik Single Baru Syahrini, Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Syahrini membawakan single terbarunya bertajuk Wanita Lain saat HUT SCTV ke-27 pada (24/8) lalu. Ia menyebut bahwa single ini berkisah tentang perempuan yang diselingkuhi oleh kekasihnya.

"Semua orang pernah mengalami itu tentang perempuan yang diselingkuhi laki-lakinya. Biasalah itu, semua pernah mengalami itu," jelas Syahrini di kawasan Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain single, pelantun Sesuatu ini juga telah melakukan persiapan lain untuk video klip Wanita Lain. Ia bahkan sampai terbang ke Mykonos, Yunani untuk melakukan proses syuting video klip.

"Kemarin aku dari Yunani, aku bikinnya di Mykonos satu minggu aku bikin video klip ini. Dan akan buat lagi video klip lebih lengkap nanti bulan depan setelah Idul Adha," tambahnya.

Syahrini (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Syahrini mengakui bahwa proses penggarapan video klip berjalan dalam waktu singkat. Kala itu, ia mengambil latar keindahan Mykonos dengan berlayar dengan kapal pesiar.

"Memang pengen rilis di semua televisi itu kan harus ada visualnya dan sudah dibuat video klipnya kemarin. Wah rushing sekali, sempit waktunya. Syuting di kapal pesiar dua hari, ganti baju beberapa kali," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading