Sukses

Entertainment

Arnold Schwarzenegger Jadi Incaran Para Pembunuh Bayaran

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari aktor laga Hollywood Arnold Schwarzenegger. Namanya menjadi sorotan banyak orang selama sepekan terakhir. Gara-garanya, muncul kabar bahwa dia ditolak tidur di holeh, sehingga terpaksa menghabiskan waktu dengan tidur di pinggir jalan.

Tragisnya, dia terlihat tidur di bahwa patung megah yang dibuat saat kejayaannya dulu. Tapi ternyata kabar itu hoax dan hanya sebuah lelucon yang sengaja dbuat oleh pria yang akrab disapa Arnie itu. Kabar lainnya, Arnold jadi incaran sejumlah pembunuh bayaran.

Lalu apakah kabar ini juga palsu? Ya dan tidak.  Arnold Schwarzenegger memang diburu para pembunuh bayaran, tapi itu hanya bagian dari cerita film terbarunya yang bertajuk Killing Gunther. Film laga yang dipadu dengan komedi ini baru saja merilis trailer terbaru. Seperti dilansir dari Screen Rant, rencana pembuatan film ini diumumkan pada Cannes Film Festival 2016 dengan judul ‘Why We’re Killing Gunther’.

Tapi kemudian dipersingkat menjadi ‘Killing Gunther’. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang Gunther, seorang pembunuh bayaran terbaik di dunia. Namun banyak pembunuh bayaran muda yang tidak suka dan ingin menyingkiran Gunther yang sudah sangat senior dan bisa jadi saingan berat mereka.

Mereka pun saling bersaing untuk memburu dan membunuh Gunther. Film ini disutradarai oleh Taran Killiam yang juga menulis skenarionya. Taran yang juga seorang komedian ikut bermain di film ini bersama dengan istrinya, Cobie Smulders.

Lalu ada Hannah Simone, Bobby Moynihan dan Kumail Nanjiani yang ikut meramaikan Killing Gunther. Film terbaru Arnold Schwarzenegger ini rencananya akan dirilis pada 20 Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading