Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raisa, Giorgino Abraham, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Raisa, Giorgino Abraham, Nikita Mirzani rupanya berhasil melesat naik menjadi selebriti terkini dengan jumlah pencarian terbanyak versi Bintang.com. Kira-kira kenapa para selebriti ini menjadi sorotan selama beberapa jam terakhir?

Raisa, serta segala persiapan pernikahannya dengan Hamish Daud menjadi topik utama yang banyak dicari oleh pembaca. Pasalnya, hari ini dia memang menggelar pengajian dan siraman menuju pernikahan.

Pelantun tembang Kali Kedua ini menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). Acara tersebut digelar pagi hari, dan Raisa tampak cantik dalam balutan busana bernuansa putih.

Foto-foto Raisa yang beredar di Bride Story sontak menjadi perhatian banyak orang. Publik pun terpukau melihatnya melantunkan ayat suci Al Quran saat proses pengajian.

Raisa gelar siraman dan pengajian [foto: instagram.com/thebridestory]

Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada 3 September mendatang, dan segala berkas dikabarkan telah siap. Setelahnya, kemungkinan mereka akan berbulan madu ke Italia.

Giorgino Abraham

Sementara Raisa sedang sibuk dengan prosesi pernikahannya, Giorgino membuat berita sendiri terkait kisahnya dengan Irish Bella. Sebagaimana kita tahu, dua artis ini belakangan memang dikabarkan dekat.

Kini, dunia maya dhebohkan dengan beredarnya foto Giorgino sedang tidur di pangkuan Bella. Dalam posisi tersebut, keduanya tampak asyik berbincang dengan rekan di depan mereka.

Giorgino Abraham dan Irish Bella. (Path/Lambe Turah)

Bukan pertama kalinya pasangan ini bikin heboh dengan kebersamaan mereka. Giorgino dan Irish Bella sempat terlihat dalam sebuah pemotretan yang disebut-sebut sebagai prewedding.

Belum lagi, mereka juga diketahui menikmati liburan bersama di Bali pada bulan Juli lalu. Pada saat itulah terungkap bahwa Giorgino Abraham telah mengakhiri hubungan dengan Angela Gilsha.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pun akhirnya ikut bicara soal kisruh di dunia umroh. Dikenal sebagai orang yang blak-blakan, dia pun mengomentari banyaknya orang umroh dengan jalan endorse.

"Gue juga sering ditawarin endorse tapi nggak ambil. Mending biaya sendiri," ujar Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Nikita Mirzani (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ketimbang memberikan endorse pada artis, menurut Nikita agen travel sebaiknya memberikan tawaran pada tukang sapu. Pasalnya, pemberian tersebut tentunya akan lebih berguna bagi orang lain.

Itulah sekilas kisah tentang Raisa, Giorgino Abraham, Irish Bella, dan Nikita Mirzani. Simak terus kabar terbaru mereka di Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading