Sukses

Entertainment

Di Balik Kontroversi, Sisi Lain Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilannya yang sering mengundang kontroversi, Nikita Mirzani tetap tak melepaskan sisi religiusnya. Hal tersebut terangkum dari berbagai pernyataan yang sempat dilontarkannya ke publik. Baru-baru ini, misalnya, ia ingin menunaikan ibadah haji.

"Udah daftarin (haji). Sudah dari tahun ini matang udah pengen tapi emang belum dapat kuota, mungkin Allah belum merestui. Insya Allah dua tiga tahun lagi berangkat haji," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Sebagai artis, pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu lebih memilih untuk membiayai sendiri, bukan hasil dari endorse. Padahal, ia banyak mendapat tawaran untuk umrah maupun haji secara gratis melalui sistem endorsement. Namun, ia menolaknya.

"Gue juga sering ditawarin endorse tapi nggak ambil. Mending biaya sendiri," ujar mantan istri Sajad Ukra itu.

Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Selain itu, Nikita juga memendam keinginan untuk berhijab. Namun, saat ini ia berusaha untuk memperbaiki sikap terlebih dahulu. Ia ingin berbuat buat baik bagi orang lain.

"Sebenarnya kan yang penting gimana pun pakaiannya, masih inget salat dan berbuat baik sama orang," kilah Nikita Mirzani.

Bangun Masjid dan Berbagi

Tak hanya soal haji dan hijab, [Nikita Mirzani](3074967 ""i juga punya cita-cita mulia. Setidaknya, itu terucap saat ia merayakan ulang tahunnya pada medio Maret 2017 lalu. Saat itu, Nikita berusaha berbagai dengan anak yatim di sebuah kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pada ulang tahunnya kali itu, pemain film Comic 8: Casino Kings part 1 dan 2 itu sengaja menyiapkan sebuah kue berbentuk bangunan masjid. Ternyata, kue tersebut memiliki makna khusus bagi Nikita. Ia rupanya ingin membangun masjid lagi.

Kanker serviks menjadi salah satu penyakit mematikan. Mengingat bahayanya penyakit yang mengincar perempuan, Nikita Mirzani bersama dokter Boyke Dian Nugraha dan Sonia Wibisono mengingatkan pentingnya menjaga organ kewanitaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kenapa kuenya masjid, karena tahun ini Niki mau bangun masjid lagi yang kedua. Kemarin itu kan Niki bangun di Bandung, sekarang, Alhamdulillah dapat rezeki jadi kayaknya tahun ini mau bikin lagi, tapi mau bikin di daerah Jogja," ucap Nikita, Jumat (17/3/2017).

Di samping berbagi, Niki juga mengatakan keinginannya untuk merayakan ulang tahun bersama anak-anak yang kurang beruntung lantaran dirinya merasa kesepian. kedua orang tuanya meninggal dunia, Nikita juga berstatus sebagai yatim piatu.

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

"Karena Niki kan juga sudah yatim piatu, sudah enggak punya orangtua. Lagi pula kakak juga sibuk, adik juga kuliah dan sekolah. Jadi, Niki bagi-bagi kebahagiaan sama adik-adik ini," ungkap pemain film Jakarta Undercover itu.

Nikita Mirzani berharap ia selalu diberikan kesehatan agar bisa bekerja. Selain hasilnya untuk anak-anaknya, karyawan, juga untuk orang-orang lain yang membutuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading