Sukses

Entertainment

Dipoligami, Istri Opick Diminta Teladani Istri Aa Gym

Fimela.com, Jakarta Dukungan terhadap Dian Rositaningrum, istri Opick, terus mengalir dari netizen. Sejak dikabarkan sang suami berpoligami, simpati terhadap Dian terus berdatangan. Salah seorang netizen meminta agar Dian meneladani Teh Ninih, istri Aa Gym, yang juga pernah merasakan dipoligami.

"Teladani Teh Ninih mbak, insha Allah ikhlas," saran akun @umiiiiiiiii__.

Sejumlah netizen ikut merasakan apa yang saat ini dirasakan Dian. Mereka berharap Dian bersabar menghadapi ujian hidup.

"Kita saudara harus saling menguatkan, dengan doa insya Allah keluarga mbak Dian akan mampu melewati ujian ini 🙏," kata akun @amayasakhi.

"Sayapun ikut terluka mendengar kabar tersebut mbk @dian_opick.. Semoga jalan ke depan lebih baik. Aamiin.. 😇😇," jelas akun @abm_fatimah. "Di...kesabaran adalah kemenangan...Insya Allah janji Allah itu pasti..kamu harus kuat di samping bidadari kecil yang akan menjdi penyejuk..tetap Tawakkal," saran akun @kanzataurus.

Berbagai pendapat tersebut muncul usai Dian Rositaningrum mengunggah sebuah puisi tentang perempuan. Dalam puisi itu, istri Opick ini juga mengunggah sebuah foto saat dirinya berada di tengah sebuah jembatan dengan kali di bawahnya. "Bagaimana bisa...?? Kapan memulainya...?? Kok bisa...?? Tak ku sangka.. ??? Pernahkah kau mengalaminya ...??," tulis Dian dalam salah satu bait puisinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading