Sukses

Entertainment

Bait-bait Puisi yang Menggambarkan Kegelisahan Istri Opick

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum hingga kini masih menjadi pembahasan publik. Dian dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai lantaran Opick melakukan poligami secara diam-diam.

Meski demikian, baik Opick maupun Dian memilih untuk menutup mulut rapat-rapat. Sementara itu, alih-alih memberikan komentar terkait rumah tangga, Dian memilih untuk mengunggah bait-bait puisi.

Puisi terbaru yang diunggah tak lama setelah isu poligami muncul bercerita tentang bidadari surga. Diberi judul 'Bidadariku Wangi Surgaku', puisi itu ditulis pada 23 Agustus 2017.

Namun bukan jawaban atas isu poligami yang melanda rumah tangganya, bait-bait di dalamnya mengisahkan curahan hatinya untuk sang buah hati.

Kisruh rumah tangga Opick dan Dian Rostaningrum memang sedang ramai dibicarakan publik. Mereka yang biasa hadir di pengajian rutin Majelis Tombo Ati pun kini tak terlihat batang hidung keduanya. (Instagram/dian_opick)

"Kadang hidup tak seindah dongeng dalam cerita. Saat ini... Tak ada manusia yang tak pernah menyakiti. Hanya Allah SWT obatnya. Ilmu jalannya. Ahlak senjatanya," demikian salah satu bait yang ditulis Dian.

Puisi Dian Rositaningrum tersebut terdiri dari sembilan bait, dan berisi pesan pada para bidadarinya agar senantiasa sabar menjalani kehidupan. Selain itu, istri Opick tersebut juga berpesan pada anak-anaknya agar selalu menyerahkan semua permasalahan pada Allah.

Tentang Kematian

Mencurahkan isi hati lewat bait puisi memang bukan hal asing yang dilakukan Dian Rositaningrum. Sudah banyak kata-kata bijak yang dia sebarkan di dunia maya.

Sebelum menulis puisi tentang Bidadari Surga, Dian juga sempat menuliskan puisi tentang kematian. Namun lagi-lagi, bait puisinya bukan bercerita tentang suaminya.

Opick dan Dian (dok. Pribadi)

Sesuai dengan tema yang diangkat, puisi ini memang menceritakan kegalauan hati dan rasa kehilangan atas ayahnya. Meski demikian, dia berusaha menyikapinya dengan keikhlasan, bukan dengan ratapan.

Sebelumnya, juga sudah banyak sajak-sajak yang dia sebarkan pada penghuni dunia maya. Dian Rositaningrum kerap menuliskan kalimat-kalimat bijak yang menuntun banyak orang pada kebaikan.

"Atas kematian yang menjadi rahasia. Menjadi hikmah untuk diri. Menyelami tempat singgah selanjutnya. Melihat raga tak lagi mempunyai jiwa. Terbujur kaku... Jiwa tlah pergi... Tak ada lagi yang bisa di perbuat," tulis Dian.

 

Tentang Opick dan Dian

Sebagaimana diketahui, saat ini keduanya memang sedang dikabarkan mengalami masalah rumah tangga. Dian sempat mengunggah curahan kemarahan tentang poligami.

Opick disebut-sebut telah menikah diam-diam dengan seorang wanita bernama Wulan. Wanita yang dinikahi Opick tak lain adalah penyanyi latar Opick, yang selama ini sudah sangat dikenal oleh Dian.

Tak disangka tahun 2004, lagu Tombo Ati meledak dipasaran. Hingga akhirnya Opick berangkat haji dan bisa membeli rumah. Dian Rositaningrum mengaku jualan baju hingga tahun 2005. (Instagram/dian_opick)

Kabar tersebut semakin didukung oleh beredarnya foto Opick mencium wanita yang diduga adalah istri keduanya. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Wulan dinikahi Opick lewat telepon.

Saat dimintai keterangan baik Opick maupun Dian Rositaningrum enggan membuka suara. Opick sendiri hanya meminta doa agar masalah yang dihadapinya cepat selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading