Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit di SCTV Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Kisah berbeda dihadirkan di sinopsis Anak Langit dengan kelanjutan kisah kehidupan anak-anak geng motor Rainbow dan Antrax. Sinetron Anak Langit yang tayang setiap pukul 18.30 WIB di SCTV ini semakin istimewa setelah kehadiran Hiro (Stefan William).

Lewat enam bulan tayang, salah satu sinetron unggulan SCTV ini masih jadi kesayangan pemirsa setia. Alur ceritanya yang menarik, salah satu yang membuat penonton betah menyaksikan.

Selain faktor cerita, banyaknya pemain yang terus bermunculan juga memantik rasa penasaran penonton untuk terus menyimak kelanjutan ceritanya. Terbaru, ada tokoh Erland ini dimainkan oleh aktor ganteng Mischa Chandrawinata.

Main di Anak Langit, membuat kekasih Jessica Mila tersebut kembali adu akting dengan Stefan William. Ini untuk ketiga kali bagi keduanya bermain dalam satu sinetron. Perannya kali ini pun cukup menarik.

 Jodoh Yang Tertukar

Di episode kemarin sinopsis Anak Langit, Milka mencoba untuk menasehati Rimba supaya berprilaku baik kepada Yulita, Ibunya. “Biar bagaimanapun tante Yulita itu tetep orang tua kamu” Ujar Vika kepada Rimba. Mendengarkan nasihat dari Vika, Rimba pun justru tak menganggap Yulita sebagai mama kandungnya. “Dia bukan mama kandung aku” ujar Rimba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading