Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Tayang Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tayang di bioskop mulai hari ini. Film ini bercerita tentang petualangan trio Warkop DKI ke sebuah pulau angker di Malaysia demi mendapatkan harta karun untuk melunasi hutang mereka. Dari kisah petualangan mereka, cerita lucu pun tak berhenti mengocok perut penonton sepanjang film.

Menurut Tora Sudiro yang memerankan sosok Indro, film kedua ini lebih berwarna dibandingkan yang pertama. Karenanya, secara pribadi pria bertato ini menganggap film kedua lebih lucu dari sebelumnya.

"Lebih lucu yang ini sih, karena lebih berwarna," singkat Tora Sudiro usai acara premier di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Vino tak mau memberikan komentar pribadinya untuk film yang kembali dibintangi oleh Hannah Al Rashid dan artis asal Malaysia, Fazura tersebut. Sebagai aktor ia hanya berlakon dengan baik dan mengembalikan penilaian ke masyarakat.

"Kalau kita kan yang berada di sini (pemain). Kami tak bisa menilai, makanya teman-teman dan masyarakay yang menilai (lucu tidaknya)," imbuh Vino.

 

Tentang kesuksesan film pertamanya, Anggy Umbara sebagai sutradara Warkop DKI Reborn tak menargetkan jumlah penonton. Sebagai sineas, ia hanya berusaha memberikan yang terbaik sehingga menjadi tontonan yang menarik untuk masyarakat Indonesia.

"Saya sih tak merasa terbebani dengan kesuksesan part 1. Kalau penonton suka, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 ini bisa jadi melebihi jumlah penonton yang pertama. Tapi berapapun yang dihasilkan, itu yang terbaik lah," tukas Anggy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading