Sukses

Entertainment

Anggy Umbara Tak Terbebani Sukses Warkop DKI Reborn 1

Fimela.com, Jakarta Sebagai sutradara, Anggy Umbara telah berhasil membawa Warkop DKI versi Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G Bastian untuk mengobati rindu para pecintanya melalui film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Film tersebut telah menuai sukses dengan perolehan penonton hingga lebih dari 6,5 juta pada waktu pemutarannya di bioskop di tahun lalu. Tak ayal, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 telah menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Anggy mengaku sangat senang bisa dipercaya menggarap versi terbaru Warkop DKI yang demikian melegenda di industri entertainment Indonesia.

Ia merasa ikut melestarikan sebuah warisan dalam dunia hiburan Indonesia. "Film ini untuk lestarikan Warkop DKI, yang sudah menemani 30 tahun masa kecil saya. Film ini buat masyarakat Indonesia. Saya bersyukur aja mendapatkan kesempatan ini," kata Anggy Umbara di CGV Grand Indonesia, Jumat (25/8/2017).

Tentang kesuksesan film pertamanya, Anggy tak merasakan sebuah beban. Sebagai sineas, ia hanya berusaha memberikan yang terbaik sehingga menjadi tontonan yang menarik untuk masyarakat Indonesia.

Gala Premiere film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 telah digelar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jum’at (25/8/2017). Suasana meriah pun sangat terasa malam dengan hadirnya para bintang. (Deki Prayoga/Bintang.com)"Saya sih tak merasa terbebani dengan kesuksesan part 1. Kalau penonton suka, part 2 ini bisa jadi melebihi jumlah penonton yang pertama. Tapi berapapun yang dihasilkan, itu yang terbaik lah," tukas Anggy.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 masih diperankan oleh trio Abimana, Vino G Bastian, Tora Sudiro. Selain itu juga diramaikan oleh Indro Warkop, Hannah Al Rashid, Nora Danish, Fazura, Babe Cabita, dan lainnya. Tanggal 31 Agustus nanti rencananya film besutan Anggy Umbara ini serentak tayang di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading