Sukses

Entertainment

Belum Tayang Warkop DKI Reborn 2 Sudah Buat Rekor

Fimela.com, Jakarta Belum tayang secara resmi, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! 2 sudah membuat heboh. Sama seperti film pertamanya, film ini juga membuat rekor. Film yang dibintangi Abimana Aryasatya, VIno G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro ini membuat promosi lima kota dalam satu hari.

Untuk mewujudkan promo tersebut, Warkop menyewa pesawat khusus dan melukis body pesawat tersebut dengan poster film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Dengan pesawat tersebut, Warkop bekeliling dari Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

"Ini adalah sebuah cara kami untuk memaklumatkan ke semunya "Hei, Warkop DKI Reborn Part 2 kembali untuk Anda!," kata Indro beberapa waktu lalu.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 siap dirilis pada 31 Agustus nanti. Sebagai sekuel dari film Indonesia terlaris sepanjang masa, tentu banyak yang ingin menyaksikan film produksi Falcon Pictures ini. Karena itu sejumlah acara nonton bareng atau nobar bakal digelar. Misalnya akun twitter ‘Gudang Film’ yang akan menggelar nobar di empat hari pertama perilisan film ini.

 

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Acara yang akan berlangsung pada 31 Agustus sampai 3 September ini masing-masing bakal digelar di Jakarta di Blok M Square pada 31 Agustus 2017, lalu di Bekasi pada 1 September 2017 di CGV Bekasi Cyber Park. Lalu pada 2 September 2017 di CGV EcoPlaza Cikupa, Tangerang dan 3 September 2017 di CGV Dmall, Depok.

Tentu banyak yang penasaran apakah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 dapat melampuai rekor penonton terbanyak sepanjang masa seerti film pertamanya. Setelah tayang, kita akan segera mengetahui hasilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading