Sukses

Entertainment

Sinetron Aliando Syarief Jodoh yang Tertukar Besok Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron Jodoh yang Tertukar termasuk ditunggu-tunggu dan membuat penasaran para penggemarnya. Sinetron terbaru SCTV ini dibintangi oleh Aliando Syarief, Cut Syifa, Rizky Nazar dan Megan Domani. Pihak SCTV akhirnya sudah mengumumkan kalau Jodoh yang Tertukar akan mulai tayang besok, Jumat (1/9/2017) pada jam 18.00 WIB.

Mulai diputarnya Jodoh yang Tertukar bersamaan dengan berakhirnya Saur Sepu The Series yang kabarnya akan menayangkan episode terakhirnya di hari ini. Di Jodoh yang Tertukar, Aliando Syarief berperan sebagai Abdllah alias Doel. Doel adala kekasih Yani. Sayangnya ayah Yani tidak setuju dan berusaha memisahkan mereka.


Sedangkan Cut Syifa beperan sebagai Royani atau Yani, cewek Betawi tomboy, cuek, apa adanya. Yani lulus SMP dan dipaksa buat masuk SMA elit Pandujaya. Padahal Yani ingin menyusul Doel di sekolah biasa. Rupanya, bokap Doel – BABE SOLEH, adalah musuh besar bokap Yani, Babe Somad.Tiap hari mereka selalu berantem.Padahal dua-duanya sama-sama duda. Yani dan Doel udah berasa kayak Romeo dan Juliet aja. Doel sekolah di SMK jurusan Mesin.

Karena itu Yani ngebet banget pengen satu sekolah sama Doel. Tapi apa dayaaa…Yani harus masuk SMA biasa. Yani terbengong-bengong pas masuk SMA Pandujaya. Semua murid di SMU ini kerennya super duper banget. Yani yang cuek dan apa adanya jadi diliatin semua orang. Yani bahkan disangka anaknya satpam sekolah.

Penampilannya yang tomboi justru memikat Dito yang diperankan Rizky Nazar. Dito, cowok ganteng, parlente, modis, idola cewek-cewek di sekolah. Setiap kali Dito lewat, cewek-cewek langsung histeris.

Apakah Aliando Syarief mampu bersaing dengan Rizky Nazar untuk mempertahankan Cut Syifa? Sepertinya persaingan mereka akan menarik dalam sinetron Jodoh yang Tertukar, yang tayang mulai 1 September 2017 jam 18.00 WIB.

What's On Fimela
Loading