Sukses

Entertainment

Sutradara Posting Foto Ceria Pemain Jodoh yang Tertukar

Fimela.com, Jakarta Sinetron Jodoh yang Tertukar sudah sangat ditunggu-tunggu penayangannya oleh pecinta sinetron. Sinetron Jodoh yang Tertukar dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief, Megan Domani, serta bintang-bintang kenamaan lainnya ini mewarnai layar kaca SCTV dengan konflik percintaan yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya.

Setelah sama-sama membintangi sinetron Anak Sekolahan, Rizky Nazar dan Cut Syifa akan kembali disatukan dalam satu sinetron  Karena itu Jodoh yang Tertukar sudah sangat ditunggu-tunggu penayangannya oleh pecinta sinetron. Setelah lama ditunggu, SCTV akhirnya akan menayangkan Jodoh yang Tertukar mulai hari ini, Jumat (1/9/2017). 

Jodoh yang Tertukar termasuk sinetron terbaru dengan tema percintaan anak muda. Jelang penayangannya beberapa hari lalu, sang sutradara Desiana Larasati cukup gencar memposting foto-foto behind the scene (BTS) sinetron itu. Melalui akun Instagram pribadinya, Desiana menunjukkan keceriaan para pemain sinetron Jodoh yang Tertukar..

Mereka bergaya klasik dengan mengendarai vespa. Cut Syifa, Aliando Syarief, Megan Domani, dan Rizky Nazar terlihat kompak mengenakan pakaian berbahan jeans. Mereka terlihat sangat keren dan cerita serta kompak memakai kacamata.  Menariknya lagi, penampilan pemain Jodoh yang Tertukar ini semakin ceria dengan balon warna-warni yang menghiasi foto itu.

 

SEGERA!!! #jodohyangtertukar #sinemart #sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Desiana Larasati (@desiana.larasati) pada

Beredarnya foto saat syuting ini membuat netizen semakin tak sabar untuk menyaksikan sinetron tersebut. Sinetron persembahan Sinemart ini disutradarai oleh Desiana Larasati dan naskah ditulis Hilman Hariwijaya. 

 

Segera!! #jodohyangtertukar #sinemart #sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Desiana Larasati (@desiana.larasati) pada

Lalu bagaimana dengan Jodoh yang Tertukar, apakah Cut Syifa akan berpasangan dengan Rizky Nazar lagi atau justru dengan Aliando Syarief?  Pasangan mana yang bisa menjalin chemistry dengan meyakinkan? Kita saksikan saja penayangan sinetron terbaru SCTV ini mulai 1 September 2017, jam 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading