Sukses

Entertainment

Rizky Nazar-Cut Syifa Main Sinetron Bareng Lagi di SCTV

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar dan Cut Syifa pernah main bareng di sinetron Anak Sekolaham yang tayang di SCTV. Sinetron yang juga dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta itu sudah tamat beberapa waktu lalu.

Namun para penggemar Rizky dan Syifa berharap keduanya bisa tampil bersama lagi di proyek lainnya. Keinginan para penggemar sepertinya bakal terpenuhi.

Setelah sama-sama membintangi sinetron Anak Sekolahan, Rizky Nazar dan Cut Syifa akan kembali disatukan dalam sebuah judul sinetron yaitu Jodoh yang Tertukar.  Kabar itu beredar setelah ada postngan foto mereka berdua di akun fanbase SinemArt Community.

Dalam foto tersebut, Syifa dan Rizky terlihat akan beradu akting dengan Megan Domani yang juga bermain di Anak Sekolahan. Sinetron terbaru dari Sinemart ini sepertinya sudah memulai kegiatan syuting mereka. Kehadiran sinetron terbaru yang memasangkan kembali Syifa dengan Rizky ini tentu disambut antusias oleh para fans keduanya.

 

Wahhh Megan Again?? 😂 *SalfokTulisanAnakSekolahan Semoga Sukses Deh #JodohYangTertukar Karena Udah Banyak Saling Bully..Jadi Kolom Komentarnya Mimin Nonaktifkan yah😊

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Mereka sudah tidak sabar untuk melihat akting Cut Syifa dan Rizky Nazar dalam sinetron Jodoh yang Tertukar. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari sinetron produksi Sinemart yang akan ditayangkan di SCTV ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading