Sukses

Entertainment

Mantap Bermusik, Ini Hal yang Dilakukan Bebe Rexha

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk serius bermusik, Bebe Rexha melihat dirinya harus melakukan banyak hal. Beberapa agenda pun telah ia susun seperti tetap menulis lagu.

"Aku masih memiliki banyak hal yang harus dikerjakan, aku akan membuat musik lagi, aku bersemangat untuk kembali ke studio September nanti. Aku akan tetap terus bekerja dan menulis lagu," ungkap Bebe Rexha ketika ditemui Bintang.com di Hotel Borobudur di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pelantun I Got You ini juga memiliki mimpi di dunia musik. Salah satunya adalah harapannya dapat membawa pulang trofi kemenangan di ajang bergengsi, Grammy Awards.

"Mimpiku adalah ingin meraih Grammy suatu hari nanti itu akan luar biasa. Aku sudah di musik selama 10 tahun dan setiap perjalanan seseorang pasti berbeda-beda dan mungkin suatu saat, mungkin setahun dari sekarang, atau mungkin lima tahun dari sekarang, aku bisa meraih Grammy," tambahnya.

Bebe Rexha (Adrian Putra/Bintang.com)

Bebe Rexha mengakui bahwa keinginan meraih Grammy adalah mimpinya sejak masih kecil. Untuk mewujudkannya, ia akan terus bermusik. "Saat aku masih kecil itu menjadi mimpiku. Jika aku tetap membuat musik, dan masih di publik aku akan bahagia," jelas Bebe.

Sementara, Bebe Rexha baru saja merilis mini album ketiga yang diberi tajuk All Your Fault: Pt. 2 pada (11/8) lalu. Ia juga turut memeriahkan HUT SCTV ke-27 pada (24/8) lalu di Hall D2 JIExpo Kemayoran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading