Sukses

Entertainment

Al Ghazali dan 4 Artis Lain Berulang Tahun di Hari Raya Idul Adha

Fimela.com, Jakarta Tanggal 1 September kali ini menjadi hari bersejarah dalam hidup sejumlah artis. Selain bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, mereka juga berulang tahun hari ini, Jumat (1/9/2017). Mereka di antaranya Al Ghazali alias Al, Acha Septriasa, Shahnaz Haque, Vira Yuniar, dan Eddy Brokoli.

Al Ghazali

Al Ghazali lahir di Jakarta, 1 September 1997. Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu genap berusia 20 tahun. Melalui akun Instagramnya, Maia mengunggah video singkat momen Al berulang tahun.

"Selamat Idul Adha ❤️❤️❤️❤️ Happy birthday to my son @alghazali7 , 20th !!! Kepala Dua !!! Semoga tambah sholeh, tambah sukses, tambah banyak rejeki, selalu sehat, selamat dunia akhirat, selalu bermanfaat utk sesama, bernasib baik, makmur, dijauhkan dari fitnah dunia sampai Yaumil Mahsyar, amin.. Love you...," kata Maia mendoakan Al, Jumat (1/9/2017).

Al Ghazali (Adrian Putra/bintang.com)

Acha Septriasa

Sementara it, Acha berusia berusia 28 tahun. Peremppuan bernama asli Jelita Septriaasa ini lahir di Jakarta, 1 September 1989. Kini, ia sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Acha Septriasa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Vira Yuniar

Berbeda dengan Acha, Vira genap berusia 36 tahun. Istri Teuku Ryan itu lahir di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, 1 September 1981.

Shahnaz Haque

Shahnaz Haque lahir di Jakarta, 1 September 1972. Istri drummer Gilang Ramadhan itu berusia 45 tahun.

Foto acara Tupperware (Yunan Laziale/bintang.com)

Eddi Brokoli

Sementara itu, Eddi Brokoli berulang tahun yang ke-40. Lelaki yang bernama asli Eddy Hidayatullah itu lahir di Bandung, 1 September 1997. Ia sempat bermain dalam film Ada Apa dengan Cinta, The Tarix Jabrix.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Al Ghazali, Acha Septriasa, Vira Yuniar, Shahnaz Haque, dan Eddy Brokoli, berulang tahun bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading