Sukses

Entertainment

Akhir Pekan, Shahnaz Haque Libur Mandi

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan biasanya digunakan sebagian orang untuk berlibur bersama keluarga. Namun tidak demikian dengan Shahnaz Haque. Dia justru berhibernasi seharian penuh di dalam kamar. Bahkan, hari libur juga berlaku pada kegiatan mandi Shahnaz.

"Tidur weekend saya, hobi saya tidur. The best vacation berada di dalam kamar, tdak mandi seharian. Makan, nonton, tidur," ungkap Shahnaz Haque, di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Shahnaz Haque melihat wacana pemerintah mengenai sekolah seharian penuh bisa terlaksana, saat mata pelajaran lebih sedikit. Dan disiapkan tempat tidur bagai anak kelas 1 dan 2 SD. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Shahnaz, akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengistirahatkan badan setelah bekerja selama sepekan. Apalagi anaknya sudah memiliki kegiatan lain di luar rumah, sehingga tak memiliki banyak waktu bersama keluarga.

"Setiap hari kita bekerja. Pas week end, anak saya sudah di lapangan karena dia atlet soft ball. Jadi sudah enggak punya waktu yang banyak," jelas Shahnaz.

Foto acara Tupperware (Yunan Laziale/bintang.com)

Namun bukan berarti Shahnaz tidak mengawasi pergaulan anaknya. Sebab, dia sudah membangun pondasi yang kuat di diri anak sejak masih kecil. Sehingga, Shahnaz tak khawatir anak-anaknya akan tergelincir ke pergaulan yang tidak baik.

"Waspada iya, tapi khawatir enggak. Karena pondasinya sudah ada. Sekarang si bungsu sudah 10 tahun, sudah lewat masa pondasi, sekarang lagi menuai tahapan ke-2. Yang sulung sudah mulai remaja dewasa karena sudah mau masuk 15 tahun," pungkas Shahnaz Haque.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Ide Aktivitas Menarik untuk Mengisi Akhir Pekan Ini