Sukses

Entertainment

Curhat Dewi Sandra atas Pembunuhan Muslim Rohingnya

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra sangat berduka atas konflik di Myanmar yang menewaskan banyak muslim Rohingnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Dewi mengunggah empat foto yang disatukan yang diberi tanda pagar (tagar) dengan huruf kapital #SAVEROHINGNYA. Dalam salah satu foto terlihat mayat-mayat bergelimpangan di atas sungai.

"Nyawa saudara-saudara kami yang tidak berdosa telah dicuri dengan cara yang begitu keji & kejam. Binatang pun tidak mampu melakukan hal sedemikian rupa," kata Dewi, Kamis (31/8/2017).

"Saya tidak tau manusia macam apa mereka2 ini yang menyiksa, memperkosa, membakar dan membunuh tanpa beban, yang pasti mereka tidak pantas dipanggil "manusia"," sambung Dewi.

Menurut Dewi, perang siapa dan untuk apa juga tidak jelas. Itu yang membuat rasa sakitnya tiap saat. Dewi berdoa semoga kekerasan tersebut segera berhenti.

"Doa kami tidak akan pernah cukup dan semoga Allah memaafkan kami karena kamipun tidak berdaya & tidak bisa berbuat apa-apa... hanyalah doa," tegas Dewi.

Di bagian akhir tulisannya, Dewi Sandra memberi tagar #saverohingnya #burma #myanmar#rohingnya #genocide #muslim. Sejumlah netizen yang melihat gambar dan membaca keterangan Dewi pun ikut berduka. "😭😔sedih sekali gak bisa bantu mereka," tegas akun @rininurhidayati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading