Sukses

Entertainment

Ramai Kasus Buka Cadar, Dewi Sandra Diam-diam Bantu Pengungsi

Fimela.com, Jakarta Aksi buka cadar dalam sebuah promosi film sempat membuatnya menuai kecaman dan hujatan. Dewi Sandra pun mengakui kekurangpahamannya tentang cadar, dan menyampaikan ungkapan permintaan maaf pada pihak yang tersakiti.

Sempat mengungkapkan penyesalan dan kesedihannya atas hujatan publik, namun hidup memang terus berjalan. Alih-alih terlalu lama berlarut-larut dalam masalah dan tudingan miring, dia pun melakukan kebaikan yang nyata untuk publik.

Sebagaimana diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah, penyanyi tersebut kedapatan berada di kamp pengungsi korban banjir Belitung. Dia pun tidak malu berjibaku di lokasi bencana, demi membantu meringankan para korban.

Tentu saja aksi Dewi Sandra langsung menarik perhatian banyak orang. Banyak fans yang memuji kebaikan hati dan kerelaannya bersusah payah membantu saudara sebangsa yang kesusahan.

Dewi Sandra (Instagram)

"Gak hanya penampilan luarnya yang berhijab hatinya luar biasa," tulis salah satu pengguna Instagram. "Saluttt mbak Dewi Sandra jarang artis kayak gitu," tulis pengguna akun Instagram lainnya.

Lokasi yang didatangi Dewi Sandra tersebut memang sangat membutuhkan tindakan pertolongan. Sejak tanggal 15-17 Juli, hujan mengguyur Belitung Timur tanpa henti. Alhasil, beberapa akses jalan terputus sehingga aktivitas penduduk terhenti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading