Sukses

Entertainment

Pengorbanan Dewi Sandra untuk Film Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Memerankan tokoh Sabina dalam film Ayat Ayat Cinta 2, Dewi Sandra harus mengubah kepribadiannya. Sabina diceritakan sebagai pribadi yang tertutup dan memiliki cacat pada fisiknya. Karena itulah Dewi jadi suka menyendiri.

"Ada hal yang baru buat aku belajar yaitu menyendiri. Jadi jauh-jauh dari orang karena tokoh Sabina. Itu nanti akan dibongkar di filmnya. Di skenarionya dia sosok yang sangat introvert, tidak suka bareng orang-orang," ungkap Dewi Sandra, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Tak hanya itu, demi peran ini Dewi juga dituntut menurunkan berat badan. Karenanya, sudah sepekan belakangan Dewi puasa mengkonsumsi karbohidrat. Dalam usahanya, dia menambahkan dengan menjalani puasa Syawal.

"Target sekurus-kurusnya. Sudah mulai, no nasi diet karbo. Aku juga lagi nyawal, tapi pastinya dengan tekanan dan stres. Tapi ini tantangan yang kita terima dengan baik. ‎Untuk peran ini dandan saya yang paling lama. Fisik aku juga akan berubah, dalam hal yang tidak nyaman untuk saya," jelas Dewi.

 Dewi Sandra

Hasilnya memang belum terlihat signifikan. Namun setidaknya, koleksi baju Dewi sudah banyak yang longgar. "Aku nggak nimbang, cuma liat dari pakaian saja, sudah longgar oke. Pipi sudah mulai, tapi belum sih, hahaha," ujarnya.

Selain Dewi Sandra, film Ayat Ayat Cinta 2 turut dibintangi Chelsea Islan, Tatjana Saphira‎, dan Fedi Nuril. Film ini baru akan memulai proses syuting dengan mengambil lokasi di Jakarta, Skotlandia, London, dan Budapest.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading