Sukses

Entertainment

Ternyata Chrisye Menyimpan Duka Dibalik Gemerlap Lampu Panggung

Fimela.com, Jakarta Sosok Chrisye termasuk orang yang introvert dibalik keramahannya di atas panggung. Chrisye di puncak kejayaannya, penyanyi terbaik yang didukung musisi dan seniman terbaik seperti Erwin Gutawa, Jay Subiakto, Tohpati, Nicky Astria, Gigi dan masih banyak lagi.

Tak banyak yang mengetahui kehidupan pribadi Chrisye. Dalam teaser film ini terungkap bagaimana Chrisye gelisah ketika ingin melamar calon istrinya. Bahkan setelah menjadi terkenal, Chrisye tetap gelisah karena anak-anaknya kehilangan waktu bersamanya.

 

Hal itu tentu semakin membuat banyak orang penasaran dan sangat menantikan film ini. Diakhir teaser, pilihan cerita dibalik lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata membuat perasaan terharu.

Belum lama ini, Vino akhirnya memposting foto teaser poster film Chrisye. Poster itu menampilkan sosok Vino berada di atas panggung dengan rambut panjang khas Chrisye, namun wajahnya masih dibuat samar karena gelap. Melihat poster film Chrisye, netizen semakin tidak sabar bisa segera menyaksikan.

 [Bintang] Chrisye

Selain Vino G. Bastian, Velove Vexia juga akan turut berperan dalam film biopik Chrisye. Putri dari OC Kaligis tersebut akan berperan sebagai istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor. Sayangnya sejauh ini film tersebut belum mengumumkan jadwal perilisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading