Sukses

Entertainment

Antara Takut dan Senang, Sam Smith Siapkan Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Mengalami kebuntuan merupakan sesuatu yang wajar, terutama di industri kreatif seperti musik. Hal ini juga dirasakan penyanyi solo, Sam Smith yang cukup lama tak memproduksi karya baru.

Namun penantian panjang fans akan berakhir dalam waktu dekat. Melalui sebuah surat, pelantun Stay With Me menyatakan akan ada musik yang ia rilis beberapa hari lagi.

Di surat yang diunggah di Instagram itu, Sam Smith turut menceritakan perasaannya selama ini. Ia menyebut tengah mengalami masa yang berat dalam menciptakan musik. Banyak hal yang ingin ia sampaikan kepada pendengar setianya.

"Terima kasihs udah bersabar menungguku. Aku telah merasakan banyak hal yang ingin kusampaikan kepada kalian. Aku sangat merindukan kalian, aku selalu membaca komentar dan berharap bisa bernyanyi lagi bersama," tulis Sam Smith dalam postingannya 1 September kemarin.

 

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Sempat rehat selama beberapa waktu, Sam Smith juga mengakui ada rasa takut dalam dirinya. Namun di saat yang sama ia juga antusias dengan karya yang ia bagikan sebentar lagi.

"Aku merasa takut dan senang di waktu yang sama. Yang jelas aku menuangkan seluruh jiwa dan hatiku dalam pembuatan karya ini," lanjut Sam Smith. Tak lama kemudian ia mengunggah gambar billboard yang menunjukkan bahwa lagunya akan dirilis pada 8 September mendatang. Sudah siap?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading