Sukses

Entertainment

WO Pernikahan Raisa Andriana-Hamish Daud Kompak Tutup Mulut

Fimela.com, Jakarta Super tertutup. Demikian yang bisa digambarkan dalam proses pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang diselenggarakan di MidPlaza, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 3 September 2017.

Awak media yang sudah datang semenjak pagi hari tak diberikan akses untuk mendapatkan informasi apapun. Bahkan untuk informasi maskawin dan waktu tepat akad nikah, pihak Wedding Organizer (WO) tak mau memberitahukan.

"Maaf kami gak ada wewenang. Nanti aja ya, kami berikan dalam press rilis saat preskon," kata penyelenggara di gedung MidPlaza, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Seorang petugas security berseragam batik yang terlihat mondar-mandir dari lantai bawah ke lantai atas pun tak bersedia memberikan informasi akad nikah tersebut. "Saya gak tahu," tutur seorang petugas tersebut.

Hamish Daud memberikan mahar 500 gram logam mulia pada Raisa. (Instagram @yayahamish_)

Di lobby MidPlaza, tak ada dekorasi apapun yang menandakan bahwa Raisa dan Hamish Daud menggelar pernikahan disitu. Di sekitar hotel pun tak terdapat banyak karangan bunga yang mengucapkan selamat kepada Raisa dan Hamish Daud.

Sementara ini wartawan hanya disediakan sebuah layar untuk melihat live report dari Bridestory, penyelenggara pernikahan penyanyi tersebut. Untuk konferensi pers rencananya akan dilakukan pada jam 12 siang.

Terlihat dalam tayangan tersebut, Raisa dan Hamish Daud tengah menjalani prosesi adat Sunda setelah mereka sukses melakukan akan nikah di tempat yang sama. Resepsi sendiri rencananya juga akan digelar tertutup, layaknya akad nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading