Sukses

Entertainment

Nonton Warkop DKI Reborn 2, Apa Reaksi Rhoma Irama?

Fimela.com, Jakarta Gembar gembor film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 turut menarik perhatian raja dangdut, Rhoma Irama. Pada Sabtu (2/9/2017), Rhoma Irama mengajak serta keluarga dan teman-temannya untuk menyaksikan film yang disutradarai oleh Anggy Umbara tersebut.

Lantas, apa tanggapannya? Ditemui usai menyaksikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, sang raja dangdut mengaku sangat terhibur. Bahkan, untuk beberapa adegan dalam film, ayah kandung Ridho Rhoma tersebut mengaku tertawa terpingkal sampai perutnya merasa sakit.

"Lucu banget, perut saya sakit banget. Terhibur sekali, mules perut saya hahahaha," ujarnya pada awak media. Tak hanya terhibur dengan jalannya film, Rhoma Irama juga memuji kualitas akting para pemain film Warkop DKI Reborn yaitu Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Menurutnya, ketiga aktor tampan tersebut berani menanggalkan imejnya untuk menjadi tokoh yang menghibur.

"Kalau beliau (Indro) memang senior ya, artinya memang udah bintang kawakan. Tapi yang saya kagum beliau-beliau ini (Tora dan Abimana), ini tokoh-tokoh ganteng tiba-tiba jadi pelawak, luar biasa. Abi jadi Dono keren, aktingnya luar biasa," terang Rhoma Irama yang juga muncul sekilas di film tersebut.

Rhoma Irama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan apa yang ia saksikan di bioskop, Rhoma Irama pun tak kaget jika film produksi Falcon Pictures tersebut sudah meraih satu juta penonton meski belum genap 3 hari tayang di bioskop. Menurut Rhoma, kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Part 2 bisa menjadi bukti jika film produksi dalam negeri sudah bisa menarik perhatian masyarakat jika diproduksi secara serius.

"Ini yang kita bangga, sebagai insan film Indonesia, sekarang ini film nasional lebih eksis, kita ingat beberapa tahun yang lalu kita di dominasi oleh film-film barat, tapi sekarang mulai film Indonesia jadi jagoan di negeri sendiri. Artinya kita harus support film nasional, seperti Warkop DKI Reborn ini. Dari sisi kreatif, film juga sangat mendukung untuk ekonomi kreatif," tanda Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading