Sukses

Entertainment

Film Song Joong Ki, Battleship Island, Ikut Festival di Spanyol

Fimela.com, Jakarta Film Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki sudah ditonton oleh 6 juta penonton lebih sejak rilis pada akhir Juli lalu. Film ini pun melanjutkan promosi dan tayang di luar negeri dari Asia sampai Amerika Serikat.

Seiring dengan popularitasnya yang makin meningkat, Battleship Island diundang untuk tampil di Sitges International Fantastic Film Festival of Catalonia 2017, Spanyol. Seperti dilansir dari The Korea Herald, hal itu diungkapkan oleh pihak distributor Battleship Island pada akhir Agustus lalu.

Festival Sitges ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Festival akan digelar pada 5 sampai 15 Oktober di kota yang terletak 35 kilometer barat daya Barcelona tersebut. Film yang diangkat dari kisah nyata itu akan tampil dalam sesi orbita yang mengenalkan film-film populer sepanjang tahun 2017.

Nantinya gelar ini akan dipilih oleh juri yang juga terdiri dari penonton. Hal ini dikonfirmasi oleh CJ Entertainemnt selaku pihak distributor. Battleship Island berarti akan menjadi film keenam sutradara Ryoo Seung Wan yang pernah diundang dalam festival ini.

Film Battleship Island ini akan diputar di Festival Film Internasional Sitges, yang digelar di Katalunya, Spanyol. Seperti yang dilansir dari Yonhap, film ini akan diperkenalkan sebagai film paling menonjol tahun ini. (Instagram/songjoongkionly)

Diantara keenam film itu, Veteran (2015), Mad Sad Bad (2014), and The Unjust (2010) juga pernah memenangkan Best Feature Film kategori film Asia. Ryoo sendiri juga pernah menjadi juri dalam festival ini di tahun 2011.

Selain Song Joong Ki, Battleship Island dibintangi oleh So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan masih banyak lagi. Film ini menceritakan tentang penderitaan rakyat Korea yang mengalami kerja paksa di area pertambangan pulau Hashima saat masa penjajahan Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading