Sukses

Entertainment

Music Bank in Jakarta dan Penampilan Istimewa GFRIEND

Fimela.com, Jakarta Music Bank in Jakarta berlangsung penuh keseruan dan disambut begitu antusias. Gelaran yang dilaksanakan di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran pada (2/9) ini juga turut dimeriahkan oleh GFRIEND.

Seperti ketika Eunha dkk mempersembahkan penampilan istimewa di Music Bank in Jakarta. Mereka membawakan sederet hits yang sukses membuat penonton berteriak histeris, ikut bernyanyi dan bergoyang.

Beberapa lagu yang GFRIEND nyanyikan di antaranya adalah Me Gustas Tu, Fingertip, dan Rough. Tidak ketinggalan single terbaru mereka yang diambil dari mini album Parallel yang bertajuk Love Whisper juga turut dibawakan.

Tidak hanya itu, GFRIEND juga menyuguhkan koreografi yang enerjik. Dalam balutan kostum berwarna biru muda, personel GFRIEND terlihat lincah dan penuh semangat saat beraksi di panggung.

 

170902 GFRIEND - Me Gustas Tu at KBS Music Bank Tour in Jakarta #mubankinjakarta2017 #gfriend #kbsmusicbank

A post shared by Dita Aulia S 🍭 (@auliaditabi) on

Selain GFRIEND, Music Bank in Jakarta 2017 juga disemarakkan oleh penampilan dari boyband-boyband ternama Korea. Mereka adalah ASTRO, NCT 127, B.A.P, hingga EXO.

Nah, itu dia aksi panggung GFRIEND di Music Bank in Jakarta. Mana di antara penampilan mereka yang menjadi favorit kamu?

 

170902 GFRIEND - Love Whispers at KBS Music Bank Tour in Jakarta #mubankinjakarta2017 #gfriend #kbsmusicbank

A post shared by Dita Aulia S 🍭 (@auliaditabi) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading