Sukses

Entertainment

Luna Maya Ungkap Perubahan Hamish Daud Saat Pacaran dengan Raisa

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud dan Raisa sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah telah mereka langsungkan pada Minggu, 5 September 2017 pukul 9 pagi. Hamish menikahi Raisa dengan maskawin 500 gram emas.

Seperti diketahui, kisah cinta Raisa dan Hamish Daud memang sedikit tertutup. Tak banyak yang bisa digali dari mereka perihal info pribadinya. Selama ini, keduanya memang selalu menghindar ketika ditanya mengenai ranah pribadi.

Sebagai sahabat dari Hamish Daud, Luna pun mengaku tak pernah tahu kisah cinta keduanya. Luna bahkan mengaku tahu kisah kasih keduanya dari sebuah akun gosip yang kerap mengunggah kabar gosip selebritis.

"Kalau sebelum Raisa tahu, tapi setelah sama Raisa, tahunya dari lambe turah," ujar Luna Maya sembari tertawa di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) malam.

 

Luna mengaku tahu bagaimana perjalanan kisah cinta Hamish Daud selama ini. Ia mengatakan, bersama Raisa, Hamidh Daud telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ia menganggap Raisa bisa memberikan efek positif bagi Hamish Daud.

"Sejauh ini yang pasti dari beberapa mantan yang aku kenal. Kayaknya emang sama yang sekarang Hamish berubah jadi lebih baik. Lebih mengenal sesama. Umrah juga kan waktu itu, kan Raisa bisa bawa Hamish ke arah lebih baik," ujarnya.

Lalu, bagaimana tanggapan Luna terkait ramainya tagar Hari Patah Hati Nasional pada pernikahan mereka?" Kalau yang jomblo sih sudah nggak ada harapan buat Hamish atau Raisa," ujar Luna Maya perihal tagar lucu di hari pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading