Sukses

Entertainment

Air Mata Laudya Cynthia Bella Jelang Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah menggelar acara pengajian dan doa bersama, Minggu (3/9/2017) di kediaman keluarganya, kawasan Jakarta Selatan. Bella, dikelilingi ayah, ibu dan saudaranya, tampak cantik berbalut hijab warna biru dengan riasan make up yang tampak tipis.

Di hadapan Bella, terdapat air dalam baskom kaca. Kemungkinan air yang diberi penutup dan bunga melati tersebut akan digunakan untuk prosesi siraman Laudya Cynthia Bella. Dalam adat Sunda, sebelum air digunakan untuk siraman, dilakukan dahulu proses adat doa bersama bersama keluarga dan kerabat.

"One step closer to the happiness. Ini part of the best moment in my life, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan takdir. Saya boleh berencana, tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demik proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terima kasih ya Allah," tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan postingannya.

Dalam acara doa bersama itu pula, tampak dalam satu foto, air mata Bella menetes. Hari itu, selain pengajian tampaknya Bella pun menjalani proses sungkeman pada orangtuanya.

Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan menikah dengan Engku Emran September 2017 di Malaysia. Belum diketahui detail perihal waktu dan tempat pernikahan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading