Sukses

Entertainment

Wajah Margot Robbie Berubah Total Demi Perankan Ratu Skotlandia

Fimela.com, Jakarta Dikenal lewat perannya sebagai Harley Quinn di film anti-superhero Suicide Squad, Margot Robbie baru saja mendapat peran yang sangat beda dan menantang. Ia akan memerankan Ratu Mary I di film terbarunya yang bertajuk Mary Queen of Scots.

Aktris asal Australia ini nyaris tak dikenali ketika ditemui di lokasi syuting film tersebut. Robbie yang biasanya tampil cantik dengan rambut pirangnya, kini rambutnya berubah menjadi pendek, keriting dan berwarna kemerahan. Seperti dilansir dari eonline, saat ditemui di lokasi syuting di London, Margot Robbie terlihat berwajah kemerahan dan berbintik.

Pipinya juga terlihat lebih tembam dari biasanya. Untuk menyempurnakan penampilannya, aktris berusia 27 tahun ini mengenakan hidung prostetik. Dengan memakai pakaian tradisional Tudor berwarna hitam, Robbie terlihat mirip dengan mantan Ratu Inggris tersebut.

Film Mary Queen of Scots sendiri bakal menggambarkan kehidupan Mary Queen of Scots atau Ratu Mary I yang memerintah Skotlandia dari tahun 1542 sampai 1567. Mary sudah mendapatkan mahkota untuk gelar ratu Skotlandia sebelum berusia satu tahun. Mary memiliki suami pertama Raja Prancis yang membuatnya menjadi permaisuri ratu pada 1559.  Meskipun awalnya baik-baik saja, ia lanjut mengalami tragedi.

Aktris Margot Robbie di film Mary Queen of Scots. (Focus Features / Universal)

Saat Mary I akan menikahi pria yang dicurigai melakukan pembunuhan, sebuah pemberontakan yang membuatnya dipenjara di Kastil Loch Leven. Ia dipaksa untuk menyerahkan tahtanya kepada anak laki-lakinya yang berumur satu tahun. Karena gagal merebut kembali tahtanya, ia melarikan diri untuk melindungi sepupunya, Ratu Elizabeth I yang berkuasa di Inggris.

Selain Margot Robbie, film Mary Queen of Scots juga dibintangi oleh Saoirse Ronan, Joe Alwyn, Guy Pearce, David Tennant dan masih banyak lagi. Film biopik yang disutradarai Josie Rourke ini rencananya akan dirilis pada 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading