Sukses

Entertainment

Raisa dan Kebahagiaan 4 Artis Cantik Lain di Awal September

Fimela.com, Jakarta September menjadi bulan yang bersejarah dalam hidup Raisa Andriana. Bagaimana tidak, tepat di hari Minggu, 3 September 2017, Raisa resmi dipersunting sang pujaan hati, Hamish Daud.

Acara akad pernikahan keduanya berlangsung khidmat di Ayana Midplaza Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Hamish mempersembahkan maskawin berupa 500 gram logam mulia kepada pelantun Kali Kedua tersebut.

Usai akad nikah dengan adat Sunda, Raisa dan Hamish lantas menggelar acara resepsi pada malam harinya dengan konsep internasional. Rona kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Yaya, demikian Raisa akrab disapa, dan Hamish. Mereka pun tak sungkan berbagi momen mesra kepada para tamu yang hadir.

Selain Raisa, ternyata ada empat artis cantik lainnya yang juga merasakan kebahagiaan soal asmara di awal September 2017. Berikut ulasannya.

1. Alessandra Usman

Alessandra Usman resmi menikah dengan Agga Diguci. (Instagram/pageantcrownwarriors)

Seperti Raisa, Alessandra Usman juga melepas masa lajangnya pada Minggu, 3 September 2017. Runner up Puteri Indonesia 2010 tersebut mengusung adat Minang dan Gorontalo dalam acara pernikannya dengan seorang pria bernama Agga Diguci.

2. Whulandary Herman

Whulandari Herman resmi bertunangan dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim. (Instagram/shukryghanyphotography)

Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman, diketahui telah menghelat pertunangan dengan Nik Ibrahim pada Sabtu (2/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Belakangan diketahui Nik yang berasal dari Malaysia tersebut adalah mantan kekasih dari Raline Shah.

3. Kezia Warouw

Kezia Warouw resmi dilamar sang kekasih. (Instagram/juansimatupang)

Kezia Warouw resmi dilamar kekasihnya, Christian Rantepadang, di Manado pada Jumat, 1 September 2017 lalu. Puteri Indonesia 2016 ini pun mengunggah sepasang cincin pertunangan di akun media sosialnya.

4. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella gelar acara pengajian sebelum pernikahan. (Instagram/Laudyacynthiabella)

Menyusul Raisa, Laudya Cynthia Bella juga akan menikah di bulan September ini. Meski belum terungkap tanggal pasti pernikahnnya, namun Bella dipastikan akan menikah di Malaysia, negeri asal sang calon suami, Engku Emran. Sebuah acara pengajian jelang pernikahan pun telah dilakukan Bella pada Senin (4/9/2017) di kediamannya di Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading