Sukses

Entertainment

Barang yang Wajib Dibawa Rizky Nazar di Jodoh yang Tertukar.

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar mengaku tak bisa kotor sedikitpun. Setiap melakukan aktifitas apapun selalu membawa peralatan yang bisa menjaganya tetap bersih seperti hand sanitizer, tisu basah, dan lainnya. Tapi, itu bukan dalam kehidupan nyata tentunya. Semua itu terkait dengan perannya dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar. Dalam sinetron itu, Rizky berperan sebagai Dito.

"Peran disini sebagai Dito. Cowok yang harus bersih, rapi, manja sama mamanya. Karena anak satu-satunya, ama mamanya selalu dikasih. Apapun mudah dapetnya," kata Rizky Nazar di sela syuting Jodoh Yang Tertukar, Jl. Sari Nembah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (4/9).

Berperan sebagai sosok laki-laki yang terlalu bersih, Rizky Nazar sedikit menemukan kesulitan. Apalagi dalam kehidupan nyata, Rizky cenderung lebih cuek dalam berperilaku. Ia pun harus berjuang mendapatkan karakter sebagai Dito.

"Dia terlalu bersih, ga suka kotor. Jadi susah-sudah gampang. Gue kan aslinya cuek, ga kaya Dito, kemana-kemana bawa sanitizer, tisu basah, dan lainnya. Gue harus bisa menyesuaikan ya. Gue kadang-kadang lupa, cara duduknya, dan sebagainya," lanjutnya.

 

Sebagai laki-laki, Rizky mengaku geli dengan karakter seorang Dito. Bagaimana mungkin seorang laki-laki bisa terlalu steril. "Iya sih (geli sendiri), tapi gimana lagi. Bikin asik aja. Unik aja belum pernah berperan seperti ini," imbuhnya.

"Menurut gue ya beda ama diri gue. Ga gitu-gitu amat kali ya jadi cowok. Mungkin tergantung perspektif ya, tapi cowok tipikal Dito di Jodoh yang Tertukar ini agak lebai ya. Gue sih ga sampai bawa tisu basah. Cewek pun sepertinya ga gitu banget ya. Tapi lucu aja sih ya jadinya," tukas Rizky Nazar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading