Sukses

Entertainment

3 Presenter Favorit Ayu Ting Ting, Tak Ada Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Kiprah Ayu Ting Ting di dunia entertainment semakin luas saja. Berangkat dari dunia tarik suara, pedangdut yang sempat diisukan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad itu telah menjelajah ke dunia akting dan juga presenting. Sederet program telah dilakoni oleh pemilik nama Ayu Rosmalina itu.

Paling anyar adalah program Brownies, dimana Ayu dipercaya untuk menggantikan Ivan Gunawan yang tengah berada di luar negeri. Ia bersanding dengan Ruben Onsu membawakan jenis program variety show itu.

"Kalau saya alhamdulillah lumayan cepat bisa beradaptasi dengan siapa saja, jadi enggak susah," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Menjajal dunia baru, Ayu Ting Ting mengaku terus belajar. Secara tak langsung, ia banyak belajar dari presenter yang telah dikenal masyarakat sebelumnya dengan memperhatikan bermacam gaya pembawa acara.

 

"Lebih ngeliatin orang-orang yang sering nge-host saja, jadi sekarang saya lebih memperhatikan cara nge-host-nya si ini, si ini, bahasa dan tutur kata yang baik yang pantas dilontarkan itu seperti apa," tutur Ayu.

Lalu, siapa presenter favorit yang mampu menginspirasi Ayu Ting Ting? Apakah nama Raffi Ahmad yang disebut memiliki kedekatan dengannya termasuk di dalamnya? Ayu pun menyebut 3 presenter yang menjadi inspirasinya.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com) 

"Siapa ya? Kalau yang serius banget saya suka Dave Hendrik, Ruben Onsu. Terus udah sih itu saja yang panutan, juga Robby Purba," ujar Ayu Ting Ting yang sempat digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading