Sukses

Entertainment

Foto Gandeng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting kerap dikait-kaitkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak heran, jika apa saja yang dilakukan Raffi dan Ayu di depan layar selalu sukses menjadi pembicaran publik.

Seolah sudah tahu akan menjadi perbincangan, Ayu pun menutup kolom komentar foto terbaru dirinya tengah menggandeng tangan Raffi di sebuah acara musik. Hari ini (1/8/2017), Ayu memang tengah merilis single teranyarnya bertajuk Kamu Kamu Kamu.

"Hellooo yuhuuuu...... @dahsyat.musik 😉," tulis Ayu Ting Ting singkat dalam keterangan foto.

Jika Ayu memilih untuk menutup kolom komentar, maka tidak dengan Raffi Ahmad. Bahkan, dalam keterangan foto, Raffi seolah menjawab tantangan netizen untuk berpose bersama wanita asal Depok tersebut.

"Foto b2 siapa takut !!!!!???? Sukses lagu barunyaa yaaaa "Kamu Kamu Kamu" Asiiikkkkkkk 😜 untuk @dahsyat.musik," tulis Raffi.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram/raffinagita1717)

Melihat potret tersebut, sejumlah netizen nyatanya justru kembali menantang Raffi. Raffi diminta untuk mengambil pose bertiga bersama sang istri, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting.

"Udah mainstream kali foto b2. Foto b3 dong sama memsyeeeee," tantang akun jayantiuar28 pada Raffi Ahmad. "Sama Gigi juga dong yu @ayutingting92 kalo berani ya..ngeliat Gigi aja langsung kabur," sambung akun anibowofitri yang turut menantang Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading