Sukses

Entertainment

Disebut Dijodohkan dengan Addry Danu, Begini Sikap Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Semenjak berpisah dari Enji, Ayu Ting Ting masih berstatus sendiri. Ia sampai sekarang belum memutuskan untuk melepas status jandanya. Namun, beberapa pria sempat dikabarkan dekat dengan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Sebut saja Ivan Gunawan, Husein Idol, juga pemeran asal India, Shaheer Sheikh. Dan belakangan, ibunda Bilqis Khumaira Razak itu dikabarkan tengah dijodohkan dengan presenter Adrry Danu.

Diklarifikasi tentang kabar tersebut, Ayu Ting Ting mengelak. Ia menganggap hal tersebut adalah candaan semata. "Ya namanya orang becanda, becanda ya biar seru saja, biar ramai," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Konteks bercanda ketika Ayu dijodohkan dengan Addry Danu semata hanya untuk menghibur publik dalam sebuah acara yang juga dipandunya bersama Ruben Onsu. Ayu sendiri menggantikan Ivan Gunawan yang sebelumnya menjadi host.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com) 

"Ya Allah ramai banget, orang lagi becanda, menghibur semuanya biar orang senang," lanjut wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad tersebut.

Ayu tak mau mempermasalahkan ketika konten guyonannya dijadikan bahan pemberitaan oleh media. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada media terkait hubungannya dengan pria bernama lengkap Addry Danuatmadja itu.

"Kalau bikin lo bahagia ya sudah, lu terusin, biar lo puas," ujar Ayu Ting Ting santai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading