Sukses

Entertainment

Konser di Pesantren, Slank Bawa Misi Khusus

Fimela.com, Jakarta Tanggal 13-17 September 2017 mendatang, Slank akan melakukan lawatannya ke 4 pesantren yaitu Pesantrean Darussalam, Cujengjing (Ciamis), Pesantren Al Hikmah 2, Sirampog (Brebes), Pesantren Darussalam, Subah (Batang), dan Pesantren Amanatul Ummah, Pacet (Mojokerto).

Kegiatan ini bertajuk Silaturahmi: Merajut Kebangsaan. Karenanya, Slank akan menularkan virus perdamaian ke dalam diri para santri di pesantren yang disinggahi. Menurut Slank, mereka akan membawa aura relaks.

"Kita masuk satu pesantren yang membawa aura relaks. Anak-anak itu butuh hiburan, refreshing, saat keluar dari belajar dan ngaji," kata Kaka di Markas Slank, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Acara ini merupakan kegiatan bersama Slank bersama budayawan Zastrouw Al Ngatawi dan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas. Slank sendiri dipercaya sebagai pengusung perdamaian lewat karya-karyanya selama ini.

"Kami mengapresiasi Slank sebagai salah satu grup musik yang senantiasa konsisten menyuarakan pesan-pesan perdamaian di Indonesia," tutur Direktur APP Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata.

Slank bawa misi perdamaian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain nantinya akan menghibur para santri yang tak sedikit juga adalah Slankers, mereka bakal menggelar sesi dialog. Juga akan ada kegiatan mewaqafkan Alquran, Juz Amma, pembagian buku tulis serta sumbangan bagi pesantren dan warga sekitar.

"Karena rupanya (di pesantren), banyak Slankers," imbuh Bimbim. "Mudah-mudahan gak cuman 4 pesantren, namun bisa sampai perbatasan di Kalimantan dan Sulawesi," tukas Kaka Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading