Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Gelar Konser Tanda Mata untuk Slank

Fimela.com, Jakarta Musisi Glenn Fredly mempersembahkan sebuah konser untuk band legendaris Slank. Glenn akan menggelar konser bertajuk #TNDMT pada 30 September 2017 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

Dalam konser tersebut, Glenn akan mengajak serta band Slank untuk berkolaborasi. Pelantun Cukup Sudah ini merasa bahwa Slank menjadi inspirasinya dalam bermusik dan menjadi band terbaik yang pernah ada di Indonesia.

"Bagi saya, nama Slank nggak bisa dipungkiri masuk dalam katalog musik yang saya dengarkan. Slank adalah sesuatu yang berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri. Fanbase musik terbesar di Indonesia adalah Slankers," kata Glenn Fredly di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Mengenai konsep konser #TNDMT nanti, Glenn sudah menyusun lagu-lagu Slank yang akan dibawakan. Ia siap membawakan lagu-lagu Slank dengan caranya sendiri sebagai bentuk tribute.

"Saya cuma bisa bilang ini Pulau Biru-nya versi saya. Saya suka musik jazz dan blues begitu lihat Slank, dari membedah karyanya, ya itu blues music. Menyenangkan, mengolah dan mengemas dalam membuat aransemen berbeda poinnya," terang Glenn Fredly.

Glenn Fredly (Deki Prayoga/Bintang.com)

Glenn menjanjikan sesuatu yang berbeda di konser #TNDMT. Konser ini ia persembahkan untuk pecinta musik di Indonesia terutama untuk lagu-lagu Slank.

"Ngebayangin lagu Slank diacak-acak adalah sebuah playground baru. Akan ada lagu cinta, pesan sosialnya juga ada, dan tentunya Timur Indonesia. Slank bukan rock n roll tapi blues buat saya. Ini bakalan jadi cerita yang seru lah," tegas Glenn dengan antusias.

Konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank akan menjual tiket dua kelas. Di mana tiket presale Silver seharga Rp 600 ribu dan Gold Rp 1 juta. Adapun harga tiket normal yakni Silver Rp 1 juta, Gold Rp 1,5 juta dan VIP Rp 2,5 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading