Sukses

Entertainment

Belum Pernah Kolaborasi, Slank Antusias Duet dengan Elvy Sukaesih

Fimela.com, Jakarta Slank mengaku sangat antusias ketika mendapatkan kesempatan melakukan kolaborasi dengan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Bukan tanpa alasan, karena sosok Elvy merupakan penyanyi legendaris yang dipunya Indonesia saat ini. Apalagi sebelumnya Slank telah banyak melakukan kolaborasi dengan penyanyi wanita lintas genre seperti Ayu Ting Ting, Nicky Astria, Syahrini, Gita Gutawa, Raisa dan lainnya.

"Kirain (penyanyi wanita) udah semua kolaborasi, Ayu Ting Ting juga pernah. Tapi ternyata ada yang belum kolaborasi ama slank, yaitu Umi Elvy," kata Kaka Slank di preskon HUT 24 ANTV-Indonesia Keren 2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Bimbim Slank Preskon Hut 24 ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Dalam gelaran yang mengusung cerita Ken Arok dan Ken Dedes tersebut, Slank hanya akan mengisi panggung musik saja. Sebanyak 5 lagu akan dibawakan dengan bermacam treatment dan juga aransemen.

"Ga dapat peran apa-apa. Jadi party crasher aja. Lima lagu, part kolaborasi juga ada. Audience bisa minta lagu, dan langsung bisa duet ama Slank di satu lagu," lanjut Kaka.

Preskon Hut 24 ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Selain dengan Elvy Sukaesih, band pelantun Terlalu Manis itu juga bakal melakukan kolaborasi dengan beberapa nama seperti Celine Evangelista, Jenita Janet, dan Slankers Kemayoran. Slank juga akan mempersembahkan rangkaian beberapa lagu mereka dalam sebuah medley.

"Jadi ada 4 kolaborasi, bersama Celine, Janeta Janet, Umi Elvy Sukaesih, dan Slankers Kemayoran. Udah latihan ya," tukas Kaka. "Ada medley 3 lagu Slank," imbuh Bimbim Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading