Sukses

Entertainment

Elvy Sukaesih Dapat Kejutan di SCTV Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Elvy Sukaesih tak menyangka mendapat penghargaan tertinggi insan musik ScTV Music Awards 2016. Padahal awalnya, keterlibatannya di ajang ini hanya sebagai salah satu pengisi acara. Bersyukur baju yang dikenakan cukup cocok untuk menerima piala Lifetime Achivement.

"Saya dipanggil hanya untuk kolaborasi sama Nassar, sama Lesti. Saya nggak tahu akan dapat penghargaan. Untungnya baju saya cocok untuk menerima ini," ungkap Elvy Sukaesih, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Elvy Sukaesih di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Busana yang dikenakan Elvy memang bukan pakaian baru. Baju muslimah yang diakuinya sudah lama dimiliki. Hanya saja, selama ini baju itu cuma tersimpan di lemari.

"Ini pakaian lama. Nggak ada persiapan, bikin baju baru atau gimana. Karena nggak tahu kalau dapat penghargaan," jelas Elvi.

Elvy Sukaesih di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di tahun ini, SCTV Music Awards memberi penghargaan Lifetime Achivement karena Elvy dinilai telah menghidupkan musik dangdut selama bertahun-tahun. Bahkan, ini kali pertama Elvy menyabet piala di ajang SCTV Music Awards.

"Ini untuk pertama kalinya penghargaan di SCTV Music Awards. Sebelumnya pernah, tapi di ajang yang lain," aku Elvy Suakesih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading