Sukses

Entertainment

Kisah Dibalik Boneka Menyeramkan di film Petak Umpet Minako.

Fimela.com, Jakarta Pemilihan boneka Ichimatsu sebagai si penebar teror di film Petak Umpet Minako merupakan hasil dari penelusuran yang dilakukan sutradara Billy Christian. Dan yang menarik, Billy mendapatkan boneka Ichimatsu dari seorang kolektor boneka berhantu bernama Roy Kiyoshi.

Tak hanya digunakan sebagai riset, boneka berhantu milik Roy Kiyoshi tersebut juga diboyong untuk diperlihatkan pada awak media saat press screening berlangsung. Lantas, apakah ketika proses syuting, Billy juga menggunakan bonek berhantu koleksi Roy Kiyoshi?

 

"Honestly gue takut dia (boneka berhantu) dibawa ke lokasi syuting Petak Umpet Minako. Jadi gue takut, pemain juga takut. Itu kan pengaruhi performer mereka. Jangan deh, jangan dibawa ke loksyut," ujar Billy.

Meski tak menggunakan boneka berhantu yang menjadi referensinya dalam menggarap film Petak Umpet Minako, namun Billy tetap menjamin filmnya ini bisa menyuguhkan sebuah keseraman yang berbeda dari film horor yang lain.

 

"Film ini kan konsepnya beda dan diangkat dari urband legend, jadi berbeda gitu. Gue ngerasa waktu gue riset ketemu Roy pertama kali, 'gila serem banget ini boneka jepang'. Gue ngerasa penonton Indonesia suka dengan sesuatu yang ikonik, yang ada ceritanya, nggak harus selalu ada setan atau hardcore ditunjukkin setannya. Sense of artistic juga tinggi," jelas Billy.

Film Petak Umpet Minako sendiri memakai beberapa nama aktor yang memang sudah cukup berpengalaman di dunia akting seperti Miller Khan, Nicky Tirta, dan Regina Rengganis. Rencananya, film yang diproduseri oleh Wida Handoyo itu akan mulai tayang pada 7 September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading