Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Engku Emran Minggu Ini?

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran menyita perhatian publik. Pasalnya, tak lama setelah gagal menjalin hubungan dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla, Bella langsung menggandeng Engku Emran.

Bukan pacaran, namun keduanya mengumumkan keseriusan hubungan dengan sebuah rencana pernikahan. Informasi terkait pernikahan ini memang terbatas. Namun, beberapa fakta sedikit demi sedikit terkuak.

Artis cantik kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu diketahui telah menggelar sebuah acara pengajian menjelang pernikahan. Ia pun sudah mengurus kelengkapan berkas untuk pernikahan yang sedianya dilakukan di Malaysia.

Terakhir, sahabat-sahabat dekatnya seperti Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar telah memberikan surprise berupa acara Bridal Shower. Di situ, Bella terlihat mendapatkan hadiah dari kawan dekatnya.

Hunting Rumah Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

"Bukannya Minggu ini ya menikahnya. Di Malaysia kan?" ucap seorang tetangga yang disapa Pak Haji saat ditemui di Jalan Pejaten Barat 2, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Kabar pernikahan Bella memang sudah diketahui oleh tetangga. Namun mereka juga belum tahu pasti detailnya. Pak Haji sendiri mengatakan bahwa Bella sudah tak lagi berada di rumah yang dihuni oleh ibundanya tersebut.

"Neng udah ga di sini. Kata pembantunya sih gitu kepada saya. Di sini tinggal ibunya juga. Tapi dia kan juga punya rumah di Jagakarsa. Atau udah ke Malaysia mungkin," tutur Pak Haji terkait Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading