Sukses

Entertainment

Dua Pendatang Baru yang Tampan dan Bersinar dari School 2017

Fimela.com, Jakarta Drama School dipercaya menjadi batu loncatan untuk kesuskesan artis pendatang baru. Drama yang telah dibuat beberapa season ini memiliki penggemar fanatik. Karena itu, setiap pendatang baru akan diperhatikan dengan seksama. Begitu pula dengan drama School 2017 yang baru saja berakhir.

Kali ini deretan pendatang baru sangat panjang, seperti Kim Sejeong, Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Park Se Wan, Seo Ji Hoon, SF9’s Rowoon, Ha Seung Ri, and Kim Hee Chan. Namun, ada dua pemeran pria yang dipastikan memikat penggemar drama Korea yaitu Kim Sejeong dan Kim Jung Hyun.

 

Kim Sejeong sebenarnya sudah terkenal sebelum berakting di School 2017. Karirnya sebagai penyanyi di Produce 101 Season 1 cukup sukses setelah mengalahkan 200 aktris. Di drama ini, Kim Sejeong berperan sebagai peran Ra Eun Ho untuknya yang cerah dan baik hati.

Sebagai pendatang baru di drama, dia tidak menunjukkan kemampuan akting yang sempurna karena kurangnya pengalaman, tapi dia menunjukkan perbaikan pada setiap episode dan mendapat tanggapan positif karena serial ini berkembang.

Berikutnya, karakter Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Hyun Tae Woon. Karakter bad boy di awal berubah menjadi teman setia dan pacar romantis. Kim Jung Hyun mampu membuat memikat hati pemirsa dengan karakternya tersebut.

[bintang] School 2017

Banyak penonton mungkin terkejut mengetahui bahwa Kim Jung Hyun lahir pada tahun 1990, membuatnya berusia 28 tahun tahun ini, yang berarti ia berperan sebagai sepuluh tahun lebih muda dari usianya dalam kehidupan nyata. Namun, ia mampu menjalankan perannya sebagai anak SMA dengan baik karena pengalaman aktingnya selama bertahun-tahun.

Setelah mengambil jurusan di National Arts of Korea, ia memulai debutnya melalui film Overman tahun 2015, kemudian bergabung di drama Jealousy Incarnate dan Rebel setelah akhirnya mendapat peran utama di drama School 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading