Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Sudah Akrab dengan Anak Engku Emran

Fimela.com, Jakarta September ini digadang bakal menjadi momentum bersejarah bagi Laudya Cynthia Bella. Ia dikabarkan akan melepas masa lajang dengan pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran. Calon suami Bella tersebut merupakan seorang duda yang telah memiliki anak.

Menikah dengan seorang duda tentu saja ada konsekuensi yang ditanggung oleh personil Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut. Bagaimanapun, Bella harus bisa mendapatkan hati anak dari Engku Emran.

Dikatakan oleh Whulandary Herman, Bella sudah akrab dengan anak dari calon suaminya tersebut. "Sepertinya sudah (akrab), dia bawa ke acaraku (lamaranku) juga," kata Whulandary di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Sebagai sahabat, Whulandary sedikit banyak tahu tentang sosok Engku Emran. Menurutnya, Emran merupakan pria yang sangat baik. Bukan omong kosong karena beberapa kali Whulandary pernah berinteraksi dengan Emran.

Tidak ada konfirmasi dari calon pengantin Laudya Cynthia Bella hingga kini. Bella dikabarkan menikah pada minggu ini dengan duda satu anak asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahan keduanya digelar di Malaysia. (Instagram/zaskiasungkar15)

"Baik banget. I just wanna say dia baik banget. Kita sering ketemu dan orangnya sangat bertanggung jawab, baik dan sayang banget sama Bella," imbuh Whulan.

Sebaris doa pun dipanjatkan oleh Whulandary untuk pernikahan artis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 nantinya. Ia berharap Emran adalah jodoh terbaik, satu untuk selamanya bagi Bella, bahkan jodoh dunia akhirat.

"Semoga ini pilihan terbaik. Yang penting Bella (Laudya Cynthia Bella) bahagia. Aku berdoa bahwa bang Emran  (Engku Emran) adalah laki-laki yang tepat buat Bella dunia dan akhirat," tukas Whulandary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading