Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Senang Anak-Anak Suka Warkop DKI Reborn Part 2

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 sudah seminggu ini tayang di bioskop nasional. Semenjak hari pertama pemutaran, sudah ada beberapa pencapaian yang ditorehkan oleh film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro.

Lebih dari 2 juta penonton telah melihat langsung aksi mereka dalam film garapan sutradara Anggy Umbara. Menjadi bukti bahwa Warkop DKI adalah imej yang telah menjadi milik semua kalangan dan usia.

 

Karena itulah, selain bersama tokoh-tokoh masyarakat, pihak Falcon Pictures pun mengajak semua kalangan untuk menikmati film tersebut. Setelah acara nonton bareng di 5 kota, lalu bersama Rhoma Irama, dalam kesempatan ini Warkop DKI menggelar nonton bareng anak jalanan dan anak yatim.

"Kita hari ini baru saja nonton bersama dengan anak-anak jalanan dari Rumah Singgah Tabayun Kabupaten Bogor. Udah pada nonton semua kan, lucu nggak?" ucap Indro Warkop di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Indro Warkop dan Abimana Aryasatya terlihat begitu bersemangat ketika anak-anak tersebut sangat menikmati film yang tayang pada 31 Agustus mendatang. Apalagi ketika mereka menerima kelucuan yang ditawarkan.

 

"Takut mereka nggak ngerti awalnya. Tapi ternyata ngerti, apalagi visualnya filmnya kan juga mendukung. Gue senang mereka ngerti. Karena kan mereka adalah generasi penerus juga," tukas Abimana.

Sudah menjadi kewajaran ketika film Tanah Air juga mengajak politisi ataupun pejabat negara untuk nonton bareng. Lalu bagaimana dengan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2? "Oh kalau politisi nggak, mereka punya hiburan tersendiri," tukas Indro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading