Sukses

Entertainment

4 Alasan untuk Nonton Film Jembatan Pensil

Fimela.com, Jakarta Film Jembatan Pensil mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis (7/9/2017). Film ini mengisahkan tentang perjuangan anak-anak usia Sekolah Dasar (Inal, Nia, Aska, Yanti, dan Ondeng) untuk terus mendapatkan pendidikan di sebuah Sekolah Gratis yang dibangun oleh Pak Guru.

Inal yang tuna netra dan Ondeng yang memiliki ‘keterbelakangan’, tetap bisa menikmati masa-masa sekolah dengan gembira walaupun harus melalui perjalanan berliku untuk berangkat dan pulang sekolah. Kemampuan Ondeng menggambar sketsa menjadi kesibukan hari-harinya di dalam maupun di luar sekolah, dia selalu ‘merekam’ semua yang menjadi ketertarikannya dalam gambar sketsa, termasuk kehidupan ayahnya yang seorang nelayan dan jembatan rapuh yang selalu dilalui sahabat-sahabatnya.

 

Cita-citanya adalah untuk membangun jembatan yang setiap hari dilalui sahabat-sahabatnya itu. Ketika akhirnya jembatan rapuh itu rubuh saat keempat sahabat itu sedang menyeberang, tidak membuat semangat anak-anak itu pupus.

Tiga pemain Jembatan Pensil berkunjung ke kantor Bintang.com untuk memaparkan film yang mereka bintangi. Didi Mulya yang berperan sebagai Ondek, Deden Bagaskara sebagai Pak Mone, bapaknya Ondek, dan Vikram sebagai Athar temannya Ondek memberikan 4 alasan untuk nonton film Jembatan Pensil.

 

 

 

Film Jembatan Pensil diharapkan juga bisa menjadi promosi pariwisata daerah Kendari. "Sebelum syuting bandara di Kendari sempat tutup. Sekarang sudah ada penerbangan langsung kesana. Semoga parisiwata di lokasi syuting film ini semakin berkembang," harap Didi Mulya. Jembatan Pensil juga dibintangi Kevin Julio dan Merriam Bellina. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading