Sukses

Entertainment

Demian Aditya Jatuh Saat Latihan Death Drop

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya mengungkapkan sempat jatuh saat latihan 'death drop' di Sin City Scenic, Las Vegas, Amerika Serikat. Hal itu diungkapkan Demian dalam video yang diunggah dalam Vidio.com, Kamis (7/9/2017).

 

"Jadi pas latihan gw sempat jatoh dari ketinggian 10 meter. Untungnya, ada safety jadi gw gak langsung jatoh ke bawah. Jadi bergelayutan dan menabrak tangga," jelas Demian.

Dalam latihan tersebut, ia didampingi dengan Mark Kalin, yang juga pernah menjadi konsultan dan pernah membantu David Copperfield. Smeua profesional.

Dalam video tersebut, Demian tampak menaingi tangga yang memiliki ketinggian 10 meter. Namun, ada kejadian yang tak tertangkap kamera. Selain terjatuh, bagian depan betis Demian sempat terluka.

Perjuangan ilusionist Demian Aditya dalam ajang America's Got Talent (AGT) terhenti pada penampilan ketiganya. Selain mendapat banyak pujian, suami Sara Wijayanto itu juga banyak mendapat cibiran dari orang Indonesia sendiri. (Instagram/Bintang.com)Perjuangan ilusionist Demian Aditya dalam ajang America's Got Talent (AGT) terhenti pada penampilan ketiganya. Selain mendapat banyak pujian, suami Sara Wijayanto itu juga banyak mendapat cibiran dari orang Indonesia sendiri. (Instagram/Bintang.com)

Seperti diketahui, Demian Aditya gagal dalam ajang America's Got Talent (AGT), 22 Agustus 2017. Hal tersebut terjadi karena adanya kesalahan teknis saat berlangsungnya penampilan ketiganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading