Sukses

Entertainment

EXO Jelaskan Makna Tersembunyi di Balik MV Power

Fimela.com, Jakarta Lewat single comebacknya, EXO berhasil memberikan warna baru di industri musik K-Pop. Tampil lebih fun dan futuristic, MV Power milik EXO meraih banyak respon positif.

Namun sebagian fans agaknya masih bertanya-tanya tentang makna di balik MV mereka. Banyak yang menilai klip mereka terlihat seperti film Star Wars. 

Diceritakan Suho dkk memiliki kekuatan super yang berbeda-beda. Mereka menyatukan kekuatan untuk berperang melawan sebuah robot yang kuat.

Saat menjadi bintang tamu di radio SBS, para personel EXO angkat bicara soal lagu barunya. Seperti Suho, yang menyampaikan pesan tersembunyi di balik MV Power.

EXO Power (Foto: SM Entertainment)

"Kami ingin menyampaikan sebuah pesan yang penting. Video ini menggambarkan bagaimana kita bisa menjadi kuat bersama-sama seperti kami bersatu lewat musik. Belakangan ini banyak hal buruk terjadi, dan ini akan memberimu semangat," tutur Suho.

Power menjadi title track EXO di album The War Repackaged yang berisi 12 lagu. Dalam waktu dekat EXO akan sibuk  menjalani kegiatan promosi comeback mereka di sejumlah program musik dan radio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading