Sukses

Entertainment

Undangan Nikah Beredar, Ini Kata Manajer Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Undangan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran beredar di media sosial. Dalam undangan tersebut, tertera tanggal 8 September 2017. Akad nikah diselenggarakan sore hari sementara resepsi pernikahan dilangsung di hari yang sama, pada malam harinya. Pernikahan tersebut, sesuai yang tertera di undangan, berlangsung pada Jumat, 8 September 2017 di Kuala Lumpur.

Perihal rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah mulai dibicarakan sejak Agustus lalu. Saat itu media Malaysia membocorkan, jika pernikahan Engku Emran dan Laudya akan berlangsung September 2017.

Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella saat dikonfirmasi wartawan beberapa waktu lalu tidak membantahnya. Namun ia enggan menyebut detail pernikahannya dengan Engku Emran.

Perihal pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang berlangsung hari ini, Emil, manajer Bella tidak mau menjawab perihal pernikahan Bella yang berlangsung hari ini, sesuai dengan undangan pernikahan yang beredar di media sosial.

"Saya bukannya tidak tahu (pernikahan) itu, tapi sebaiknya ada orang yang lebih berhak untuk menjawabnya," ujar Emil, saat dihubungi Bintang.com, Jumat (8/9/2017).

Emil juga meminta wartawan bersabar, sebab mungkin saja akan ada keterangan resmi dari pihak Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran perihal kabar bahagia tersebut.

 

"Ya, mungkin sih ada (keterangan atau rilis) dari mereka," ujar Emil lagi.

Laudya Cynthia Bella sudah melakukan prosesi pengajian dan doa bersama pada Minggu (3/9/2017). Sejumlah sahabatnya juga telah membuatkan kejutan berupa bridal shower di sebuah restauran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading