Sukses

Entertainment

Masa Lajang Laudya Cynthia Bella akan Berakhir Dalam Hitungan Jam

Fimela.com, Jakarta Hati Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang bahagia. Masa lajang Bella akan berakhir dalam hitungan jam. Menurut rencana, Bella dan Engku akan melangsungkan akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017) waktu setempat. Hingga saat ini, Bella dan juga sahabatnya tutup mulut mengenai hari bahagianya itu.

Sebelum terbang ke Malaysia, para sahabat telah membuat pesta kejutan sebagai tanda terakhir kalinya mereka bisa bersama-sama dengan Bella sebelum menjadi istri Engku Emran. Bella pun telah menggelar pengajian sebagai bagian dari prosesi pernikahannya, Minggu (3/9/2017).

Berbeda dengan artis lain, Bella terbilang irit membagi kebahagiaannya kepada publik mengenai rencana pernikahannya. Foto acara pengajian pun lebih dulu diunggah melalui akun Instagram kakaknya, Adit Triyadi. Belakangan ia baru mengunggah beberapa foto pengajiannya setelah ramai diperbincangan publik.

Belakangan beredar pula foto undangan pernikahan Bella dan Engku di media sosial. Dalam undangan tersebut, tertera tanggal pernikahan mereka di Kuala Lumpur, 8 September 2017. Akad nikah diselenggarakan sore hari, sedangkan resepsi pernikahan dilangsung pada malamnya.

Laudya Cynthia Bella berhijab biru penuh sanjungan (Instagram/@laudyacynthiabella)

Setali tiga uang dengan Bella, manajer Bella, Emil, pun lebih memilih bicara secara diplomatis. Bagi Emil, ia bukan orang yang berhak untuk menjawab soal pernikahan Bella.

"Saya bukannya tidak tahu (pernikahan) itu, tapi sebaiknya ada orang yang lebih berhak untuk menjawabnya," ujar Emil, saat dihubungi Bintang.com, Jumat (8/9/2017).

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella mengucap syukur atas rencana pernikahannya dengan Engku Emran. Bagi Bella, jodoh merupakan takdir dari Allah. Ia hanya berencana, tapi Allah yang mengatur hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading