Sukses

Entertainment

Video: Miller Khan Ungkap Kecintaannya Berakting di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Miller Khan memulai debutnya sebagai aktor layar lebar saat dirinya bermain di film Bukan Bintang Biasa dan Cintapuccino di 2007 silam. Pada tahun 2008, ia memutuskan untuk hijrah ke dunia sinetron dengan bermain dalam sinetron Azizah dan beradu akting dengan Kirana Larasati, selama 8 Tahun nama Miller Khan hilir mudik terus menghiasi sinetron kejar tayang.

Namun, kini ia bertekad kembali ingin main di film layar lebar, karena menurutnya bermain dalam layar lebar merupakan kebanggaan bagi dirinya. Saat ini, Miller Khan mengaku masih enggan kembali menjalani syuting sinetron striping seperti yang pernah ia jalankan beberapa waktu lalu.

Miller masih ingin memfokuskan karirnya sebagai aktor yang bermain di film-film layar lebar. "Untuk sinetron) sementara ini aku masih rehat dulu sih karena mau fokus film dulu. Sinetron terakhir tahun lalu. Tahun ini aku pilih film aja sih," ucap Miller Khan.

Pria berusia 30 tahun itu tidak terlalu mementingkan soal bayaran yang lebih besar jika ia terlibat dalam sebuah syuting sinetron kejar tayang. "Udahlah, udah kenyang. udah waktunya aku sekarang fokus ke film dulu," tukas pemain film Petak Umpet Minako ini.

 [Bintang] Miller Khan

Tidak melulu soal bayaran, Miller Khan pun menegaskan keinginannya untuk fokus di film dan menyisihkan dunia sinetron berdasarkan alasan lain. Menurutnya, bermain sebuah film layar lebar memiliki kenikmatan tersendiri yang tidak ia dapatkan selama menjalani syuting sinetron striping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading