Sukses

Entertainment

Indadari Ingin Segera Bercerai di Mata Hukum

Fimela.com, Jakarta Istri Caisar, Indadari, sudah secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke Pengadilan Agama Depok pada 4 September 2017 lalu. Meski belum ditentukan kapan sidang perceraiannya akan digelar, namun Indadari berharap bisa secepatnya bercerai secara hukum dengan Caisar.

Alasannya, tak lain adalah lantaran Caisar sudah terlebih dahulu menjatuhkan talak pada dirinya. Maka dari itu, Indadari pun ingin segala urusan terkait pernikahannya dengan Caisar bisa segera diselesaikan, sesuai dengan keinginan Caisar.

"Jadi memang sudah sah secara agama dan alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum," ujar Indadari ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

"Ini sudah kesepakatan bersama, Caisar juga minta untuk segera diurus," tambah Indadari.

Indadari hanya berusaha ikhlas ketika rumah tangga yang keduanya harus berakhir. Ia mengaku, setelah sang suami kembali ke panggung hiburan pertama, Caisar langsung menjatuhkan talak. (Instagram/jauhdimatadekatdidoa)

Indadari pun menilai, perceraian dengan Caisar memang merupakan jalan yang terbaik bagi keduanya. Sama-sama sudah melakukan banyak hal untuk mempertahankan rumah tangga, namun pada akhirnya, mereka berdua menilai perceraian merupakan jalan yang harus ditempuh.

"Untuk mempertahankan saya sendiri merasa sudah maksimal dan Caisar sendiri kayak sudah maksimal untuk mempertahankan rumah tangga. Tpi mngkin ini yang terbaik buat kehidupan kami sekarang," tandas Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading